Monday, August 22, 2011

SENAPAN ACAPELLA

Seperti janji di www.mc-ex6ment.tumblr.com bahwa kita bakalan ngasih tau sedikit profile pengisi acara di PARAS PATRIOT 1432 H , untuk kali ini kita bakal ngasih tau profil singkat mengenai SENAPAN ACCAPELA .

SENAPAN ( SEnandung NAsyid terdePAN ) adalah tim nasyid yang beranggotakan 7 ikhwan angkatan 33 SMANSA yang terbentuk sebenernya secara gak sengaja karena waktu itu mau ada lomba nasyid di SMAN 3 Depok . Jadi dikumpulin deh tuh anak2 ikhwan yang emang kebetulan saat itu lagi ada di mushola Al Wustho sama Bang Azzumar ( ketua ROHIS ).

SENAPAN beranggotakan :
  • Hussein Iman Azhary
  • Nurfahmi Islami Kaffah
  • M. Mahardika Zein
  • M. Ulil Amri
  • Arasyan Albar
  • M.Fahmi Zaenal Abidin
  • Andi M Arief 
 Nah , SENAPAN ini udah banyak banget tampil di acara acara undangan lo ! Ga cuma sekedar acara Walimahan , Event - event sekolah intern dan ekstern , undangan di beberapa Universitas dan bahkan pernah tampil di Inbox . wah wah keren kan ???!

Untuk penampilan mereka di PARAS PATRIOT kemarin adalah yang mereka bilang sebagai penampilan terakhir mereka . Wallahu 'alam nantinya bagaimana , tapi kami mengharapkan SENAPAN tampil sampai SUKSES seperti nasyid nasyid sekelas Izzatul Islam , Justice Voice , D"Mesej , dan sebagainya . 

Ini dia nih tampilan para personil SENAPAN :

Hussein Iman Azhary
Yang katanya Vokalis bersuara emas ini sekarang duduk di kelas XII IA 3 , Ketua Divisi RUDAL Rohis 1 Depok dan Insya Allah tahun 2012 pengen masuk ITB. Amin :D

Mahardhika Zein
Nah , Dika biasa dipanggil motty waktu jaman SMP , tapi kalo sekarang si seringnya dipanggil babang . Ketua OSIS periode 2010/2011 ini sekarang duduk di kelas XII IA 2 . Di SENAPAN ia berada di posisi bass . :D keren banget deh!! Siapa bilang ketua OSIS ga bisa nyanyi ? 


Andi M Arief




Sejujurnya sih Andi di SENAPAN itu saya kurang tau dia ngapain -_-" ya tapi intinya sih dia juga ngaruh di SENAPAN . Andi itu juga Ketua Divisi Medinbul Rohis 1 Depok dan duduk di kelas XII IPS 2. Insya Allah tahun 2012 mau masuk FISIP UI . Amin :) Doakan teman-teman

Arasyan Albar

Ara atau si pollar yang jago akun dan ekonomi ini adalah beatboxnya SENAPAN . Ara di SMANSA menjabat sebagai ( asiik ) Wakil Ketua Student Club - Ekskul khusus untuk persiapan OSN . Sekarang Ara duduk di kelas XII IS 1 dan Insya Allah tahun 2012 bakalan pindah ke Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia jurusan Akuntansi. HAMASAH! 

Nurfahmi Islami Kaffah


Nah , Inti MPK dan merupakan Ketua Tafakur Alam Rainbow 2010 Rohis 1 Depok ini bercita - cita jadi Presiden Republik Indonesia , makanya pengen masuk Fakultas Hukum UI 2012. Amin.
Di SENAPAN , Fahmi dia jadi vokal juga , sama kaya Husein cuma suaranya lebih serak dan mirip Ian Kasela ya secara dia emang nge fans juga sama band itu . 
Pokoknya sukses aja dah buat Fahmi :D


Fahmi Zaenal

Si Michi - sang personil dari negeri China ini adalah Wakil Ketua Rohis 1 Depok dua periode ni , 2009/2010 dan 2010/2011. Di SENAPAN dia multifungsi , bisa sebagai beat box, rhtym . Kalo ada yang mau nyamperin michi gausah ke China tapi cukup ke kelas XII IPA 5 dan tahun depan insya Allah Teknik Kimia UI 2012 :D

Ulil Amri
Yang terkahir adalah ULIL :D Ketua SC periode 2010/2011 ini mmm sebenernya kurang tau sih jadi apa ya .. hahaha tapi kalo ga salah si rhythm . nah insya Allah tahun 2012 ulil mau masuk ITB . Hamasah ! Doain ayooo semua !

0 comments:

Post a Comment

Exclusive's Muslimah Center Copyright © 2009
Scrapbook Mania theme designed by Simply WP and Free Bingo
Converted by Blogger Template Template