Monday, October 17, 2011

Launching Kepengurusan Rohis 1 Depok 2011-2012

Setelah serangkaian recruitment , tes tertulis , wawancara , praLDK dan LDK Rohis 1 Depok , akhirnya kepengurusan baru untuk periode 2011-2012 pun diresmikan tepat pada hari ini , 17 Oktober 2011 . Tepat juga dengan jangka waktu satu tahun dari pasca LDK kepengurusan tahun 2010-2011.

Pada periode ini , terpilih M.Dzaky Faudzan Ma'as sebagai ketua Rohis menggantikan Fauzil Halim Mufassa ( 2011) , serta Khansa Asikasari sebagai keputrian .

Semoga dengan kepengurusan yang baru ini , muncul semangat yang lebih tinggi lagi dalam menjalani dakwah sekolah . Bermanfaat dan memberi pengaruh positif bagi SMANSA .
Setahun bukanlah waktu yang lama untuk belajar dan memahami serta mengevaluasi kekurangan dari tahun lalu untuk dijadikan batu loncatan perbaikan dakwah di SMANSA tahun ini .

Kami dari kelas 12 memohon maaf bila kiranya dari setahun kebelakang belum dapat memberikan sesuatu yang besar untuk dakwah di SMANSA . Harapan Kami , semoga di tahun kepengurusan kalian segalanya bisa lebih baik lagi . Tercermin dalam beberapa event yang sudah kalian laksanakan sebelum pergantian jabatan ini .

HAMASAH Generasi Harapan Rohis SMAN 1 Depok 2011-2012 !!!
Bismillahirrahmanirrahiim , niatkan karena ALLAH . :)

0 comments:

Post a Comment

Exclusive's Muslimah Center Copyright © 2009
Scrapbook Mania theme designed by Simply WP and Free Bingo
Converted by Blogger Template Template