Friday, December 23, 2011

Gathering Mentoring Exlusive

Assalamu'alaikum akhwat - akhwat tangguh dan kece Exclusive X.6? Gimana hasil rapot nya kemarin ? memuaskan ? atau belum maksimal ? . Selamat untuk yang hasil rapotnya udah memuaskan dan tetap terus brjuang buat kawan - kawan yang hasil rapotnya tidak sesuai keinginan ..

Lupakan hal yang telah berlalu dan tataplah ke depan . Masih ada masa - masa dimana kita harus lebih berjuang daripada sekedar memperjuangkan nilai rapot. Masih ada UN dan SNMPTN . Ya ,, walaupun nilai rapot adalah salah satu kriteria untuk SNMPTN Undangan , tapi ingat wat , banyak jalan menuju Roma . Banyak juga jalan menuju Universitas dan jurusan yang diinginkan.

Nah , untuk ngisi liburan kali ini rencananya mentoring Exclusive mau ngadain sebuah acara semacam gathering gitu . Untuk mempertemukan kembali mentoring yang udah dilebur secara khusus yaitu mentoring Exclusive. Kita gak akan muluk - muluk lah dan memakan biaya banyak . Paling ga kita jalan - jalan ke UI atau semacam riyadhoh juga , materi , tukeran kado atau sebagainya . Dan Insya Allah , kita bakal ketemu lagi sama Ka Ima .

Biar lebih ngegambarin gimana asiknya acara ini , ada sedikit bocoran buat temen - temen yang udah mau ngebayangin gimana asyiknya Gathering kita nanti .

Waktu / Tempat : sekitar tanggal 27-31 Desember 2011. @Universitas Indonesia
Post Games , Materi Motivasi , Sharing , Give Gift , Foto - foto .

Ya , mungkin sederhana dan simple aja kali ya , gausah yang terlalu muluk dan ribet - ribet asalkan bisa kena dimakna dan tujuan buat acara ini :D

Informasi lebih lanjut akan dipublish di twitter atau dijarkom melalui sms. Tolong diagendakan yaa akhwat - akhwat cantik dan dirahmati Allah .

Wasslamu'alaikum wr.wb

0 comments:

Post a Comment

Exclusive's Muslimah Center Copyright © 2009
Scrapbook Mania theme designed by Simply WP and Free Bingo
Converted by Blogger Template Template