Saturday, June 25, 2011

Tafakur Alam Fireflies

HTM : 75K
Untuk ngisi waktu liburan ini , Rohis SMAN 1 Depok -R1Dsmansa seperti biasanya ngadain Tafakur Alam . Itung- itung Liburan jadi bermanfaat . Insya Allah Tafakur Alam ( TA ) tahun ini bakalan diadain di Villa Pangarukan , Cisarua Bogor , tanggal 11-13 July 2011. 

Untuk konsep acaranya gimana jelasnya , kurang tau juga ya karena yang ngurus semuanya adalah pengurus kelas X yang naik ke kelas XI ya sebagai bahan pengalaman mereka lah sebelum menerima tongkat estafet dakwah yang sesungguhnya. 

Nah , di TA kali ini juga bakal diadain Bakti Sosial nya . Jadi bener bener ga akan rugi kalo kalian ikut berpartisipasi di TA dan BAKSOS kali ini :) Ayooo sama - sama Fastabiqul Khairat !!!






Untuk BAKSOS nya kalian juga bisa berpartisipasi lhooo!! caranya dengan menyumbangkan uang sejumlah 37ribu ( = 1 paket sembako ) atau seikhlasnya . Bisa melalui PJ/Kelas masing - masing atau langsung ke PJ Umumnya. Mmmm.. Lupa ngasih tau juga ni . Kalo Baksos ini sebenernya adalah Proker Divisi Sosial Humas ( SOSHUM ) R1Dsmansa , yang emang biasanya rutin dilaksanain barengan sama TA .

Nah , makanya temen - temen udah tau kan gimana enaknya ikutan TA ? Ayoooo buruan daftar , isi liburan mu dengan kegiatan yang bermanfaat ! Kami tunggu partisipasinya :)

0 comments:

Post a Comment

Exclusive's Muslimah Center Copyright © 2009
Scrapbook Mania theme designed by Simply WP and Free Bingo
Converted by Blogger Template Template